Eusebio Di Francesco Akui Ketangguhan Atalanta

By ommed


nusakini.com - AS Roma harus puas dengan hasil imbang 3-3 kala menjamu Atalanta di Olimpico Roma, pada giornata kedua Serie A Italia, Selasa (28/8) dini hari WIB.

Roma bisa saja malu di kandang sendiri, karena sempat tertinggal 3-1 saat jeda. Untungnya Il Giallorossi sanggup bangkit di paruh kedua untuk memaksakan hasil imbang 3-3.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, lantas secara jantan mengakui ketangguhan Atalanta yang bisa saja benar-benar mengalahkan tim asuhannya.

"Kami harus memberi kredit pada Atalanta, yang luar biasa secara fisik dibanding kami dan seluruh peserta Serie A lainnya," buka Di Francesco, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Pada babak pertama Atalanta jauh lebih cair, sementara kami lamban dan banyak lakukan kesalahan. Kalau bisa, saya bahkan ingin mengganti tujuh sampai delapan saat jeda. Untungnya mereka bangkit di paruh kedua.

"Saya kemudian kembali dibuat marah di sepuluh menit akhir laga. Kami seakan berhenti bermain, sementara Atalanta jadi memiliki peluang yang lebih banyak untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya. (fft/om)